Kamis, 03 Desember 2015

LAHIRNYA ANAK LAKI-LAKI PERTAMA

ini pengalaman pribadiku saat aku merasa bahagia karena aku baru saja mendapatkan adik laki-laki pertama dari kedua orang tua ku.
namanya Muhammad Putra Sanjaya, nama yang begitu cocok untuknya.Dia adalah anak ke empat di keluargaku, sebelumnya aku memang sudah punya adik 2 perempuan. saat adiku lahir aku sangat bahagia sekali. pada saat itu tepatnya tanggal 29 september 2015 adiku lahir dan saat aku pulang sekolah aku diberi tahu oleh saudaraku bahwa ibuku di rumah persalinan, mendengar kabar itu aku sangat bahagia dan aku langsung menuju kesana tentunya bersama orang tersayang.
 sesampainya aku disana ternyata adiku sudah lahir aku ingin cepat-cepat melihatnya namun sayang, aku terlambat, adiku sudah di ruang perawatan dan aku tidak boleh masuk.akhinya hari berikutnya aku kembali kesana dan betapa bahagianya aku melihat adiku yang lucu menggemaskan, matanya sipit seprti diriku..hehe maklumlah adikku, pipinya cabi, putih uhh hampir mirip dengan boboho deh hahaha bahagia deh pokoknya.
itulah ceritaku saat aku mendapatkan seorang adik laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar